Aplikasi

3 Aplikasi Android Edit Video Terbaik


Semakin berkembangnya platform yang menyediakan video seperti halnya YouTube, tiktok, snack video, dll. Semakin banyak pula para konten creator yang berlomba-lomba membuat konten dan di era yang serba mudah ini banyak pula platform yang berfungsi untuk mengedit video tidak perlu memakai laptop ataupun PC cukup memakai HP smartphone kita bisa mengedit video dengan mudah. Berikut ini merupakan platform edit video terbaik.

1. Kinemaster

Aplikasi Kinerja master ini merupakan platform yang ditawarkan oleh kinemaster corporation. Menurut saya platform ini merupakan platform pinnecle versi android, kenapa saya bisa bilang begitu karna platform ini menyuguhkan cara edit yang mirip dengan platform pinnecle hampir semua sama. Banyak efek yang disuguhkan di kinemaster  serta kalian juga bisa menambahkan berbagai macam kreasi seperti font yang jika kalian tidak puas dengan font yang ada maka kalian bisa download sendiri di internet begitu pula efek, sound, dll. Kinemaster ini juga sudah menyediakan hasil video dengan kualitas 4k dan tentunya kalian juga bisa mensetting sendiri kualitas tersebut semau kalian. Banyak versi kinemaster yang bisa kalian dapat dari kinemaster biasa original, kinemaster pro(berbayar), kinemaster mod

2. Capcut

Berbeda dengan kinemaster, platform yang ditawarkan oleh Bytedance pte. Ltd. Ini menggunakan metode yang bisa dibilang smartphone kalian harus connect ke internet karna sebelum mengedit video kalian harus mendownload hasil jenis video yang ingin kalian edit. semisal kalian ingin mengedit video slowmotion maka kalian harus download jenis ini terlebih dahulu. Tak perlu khawatir karna banyak sekali berbagai macam jenis video yang disuguhkan dan kelebihan dari platform ini yaitu, cara editnya/fitur nya sangat sederhana jadi mudah bagi kalian yang termasuk kaum awam di dunia pereditan.

3. Canva

Platform yang terakhir ini yaitu canva, aplikasi yang di tawarkan oleh canva ini mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki aplikasi lain yaitu paket komplit, tidak hanya menyediakan edit video tapi juga menyediakan edit foto, desain grafis dll. Sama halnya capcut kalian diharuskan mendownload terlebih dahulu jenis video seperti apa yang ingin kalian edit. Walaupun fitur yang disuguhkan komplit namun cara/metode pengeditan nya sangat mudah atau simpel tidak seperti kinemaster yang harus seorang pro dalam dunia pengeditan agar dapat memaksimalkan hasil video yang diedit.

jika ada aplikasi android lain yang menurut kalian bagus bisa comen dibawah ya.. 😘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.